News

recent

Beranda

Beranda - Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, yang bergerak pada jasa cleaning service rumah, kantor, sekolah, pabrik, jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles granit, jasa poles acian, jasa poles tegel, jasa poles kerami, jasa bersih gedung, jasa salon toilet, jasa pembersihan kamar mandi, jasa cuci karpet, jasa coating vinnyl dan parket JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beranda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beranda, yang kami tulis ini dapat memberi manfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beranda
link : Beranda

Baca juga


Beranda

Nusantara Cleaning adalah penyedia jasa cleaning service dengan menggunakan akses tali (rope access) yang berkedudukan di Bandung. Dalam perkembangannya Nusantara Cleaning berkomitmen dalam memberikan pelayanan jasa akses tali (rope access) dengan mengedepankan pedoman kerja yang terdiri dari lima hal penting dengan istilah K2PMR:
K2PMR Sebagai pedoman kerja team cleaning service Nusantara Cleaning yang bekerja di area ketinggian adalah menitik beratkan pada aspek berikut;
  • Keamanan
  • Keselamatan
  • Profesionalitas
  • Mutu Pelayanan
  • Ramah lingkungan
Lingkup kerja dari Nusantara Cleaning adalah jasa cleaning dinding bangunan ataupun segala macam perangkat yang tidak mungkin dapat dikerjakan tanpa menggunakan sistem akses.


Demikianlah Artikel Beranda

Sekianlah artikel Beranda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beranda dengan alamat link http://nusantara-cleaning-rope-acces-bandung.blogspot.com/2016/05/beranda_16.html
Beranda Reviewed by Nusantara Cleaning on 12:48 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.