News

recent

House Care

House Care - Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, yang bergerak pada jasa cleaning service rumah, kantor, sekolah, pabrik, jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles granit, jasa poles acian, jasa poles tegel, jasa poles kerami, jasa bersih gedung, jasa salon toilet, jasa pembersihan kamar mandi, jasa cuci karpet, jasa coating vinnyl dan parket JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul House Care, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel General Cleaning, yang kami tulis ini dapat memberi manfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : House Care
link : House Care

Baca juga


House Care

Efisiensi waktu, tenaga tetapi kesibukan yang tinggi menjadikannya tidak mungkin Anda untuk bergelut dengan semua pekerjaan bersih-bersih ataupun perawatan rumah tempat tinggal atau hunian, sangat tepat memanfaatkan Jasa Cleaning Service Rumah yang kami tawarkan?  Kami mengerti kepuasan dan keinginan untuk memiliki rumah yang selalu bersih, sebuah team yang handal dapat memberikan pelayan maksimal akan kebutuhan anda.

Percayakan kepada NUSANTARA CLENANING untuk memberikan Cleaning Service Rumah  anda sesuai apa yang anda inginkan. Mulai dari pembersihan halaman, taman, toilet,serta ruangan yang bersifat pribadi dapat kami kerjakan dengan detail pekerjaan sesuai keinginan para pelanggan. Jasa Cleaning Service Rumah, Kantor, Mall, Wisma, Ruko, Apartement, Pabrik dan Bank

Dengan biaya Jasa Cleaning Service Rumah yang kompetitif, murah dan memuaskan, kami Nusantara Cleaning menawarkan Jasa Cleaning Service Rumah murah kepada Anda semua, baik Cleaning Service untuk perumahan, maupun korporat (perkantoran, ruko/rukan, pabrik/industri, manufaktur, dan lain sebagainya), di Bandung dan Jawa Barat.
Kami menyediakan Jasa Cleaning Service Rumah : Pembersihan mingguan, dua mingguan atau periodek lainnya dengan layanan :

Semua kamar:

Kami akan membersihkan, debu dan vaccuuming untuk setiap kamar
Membersihkan bingkai foto semua dan cermin
Lawang atau jaring laba-laba
Debu semua furniture, kayu dan rak serta lemari
Vacuum atau cuci untuk semua karpet, permadani
Pencucian Lantai keramik, kristalisasi Marmer, Lantai Parquet
Vacuum furnitur, termasuk di bawah bantal kursi
Pembersihan Lampu

Dapur:

Kami akan membersihkan peralatan, countertops, lemari, meja dan kursi
Atas lemari es dan alat – alat eksterior/interior
Mengepel dan Debu dan lantai berminyak
Sudut dapur
Pembersihan Lampu

Kamar mandi :

Membersihkan dan menghilangkan bau apapun
Vanities dan disinfectan
Kami akan membersihkan cermin
Bersihkan dan membersihkan toilet, wastafel dan bathtube
Stainles atau krom di setiap kran air kamar mandi Anda
Scrub, mencuci dan membersihkan dinding keramik
Mengepel dan debu semua lantai
Pembersihan Lampu


Demikianlah Artikel House Care

Sekianlah artikel House Care kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel House Care dengan alamat link http://nusantara-cleaning-rope-acces-bandung.blogspot.com/2016/05/house-care.html
House Care Reviewed by Nusantara Cleaning on 5:59 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.